Rabu, 12 Februari 2020

Spot Iklan SMK Cakranenggala Brebes Sabet Juara 1

Plt. Bupati Brebes, Budi Wibowo saat menyerahkan piala kepada Yudi Prasetyo sebagai perwakilan juara 1 lomba HKN di Alun-alun Brebes, Senin, (14/11/2016).
Brebes, Harianjateng.com –  Ajang lomba spot iklan yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah dalam rangka Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 52 tahun 2016, untuk juara 1 didapatkan SMK Cakra Nenggala Brebes, Jawa Tengah.
SMK Cakra Nanggal tersebut berhasil mendapatkan juara 1 dalam even yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes tersebut. Dinas Kesehatan Brebes, seperti yang diketahui, telah menyelenggarakan beberapa cabang perlombaan yang diikuti dari dunia pendidikan dan kesehatan.
SMK Cakra Nenggala mengikuti salah satu cabang lomba Sot Iklan Promosi Kesehatan tingkat SMK/SMA/MA Sekabupaten Brebes.
Dijelaskan Arief Wahyu Budiman, S.Pd.I Kepala SMK Cakra Nenggala, bahwa kejuaraan yang telah diraih agar menjadi motivasi kepada siswa-siswi dalam meningkatkan prestasi ke depan agar tidak menjadi besar hati dan tidak berhenti untuk berkarya.
Sementara untuk penyerahan hadiah juara 1,2 dan 3 diberikan langsung oleh Plt. Bupati Kabupaten Brebes, Budi Wibowo. Sebagai penerima piala diwakilkan salah satu siswa sebagai peraih juara 1 SMK jurusan Broadcasting tersebut, Yudi Prasetyo di Alun-alun Brebes usai upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) tersebut.
“Hasil juara pertama itu bukan untuk tinggi hati, melainkan sebagai semangat dalam ajang perlombaan-perlombaan lain, baik di tingkat Kabupaten maupun tingkat Nasional. Juga semangat kreativitas ditambahkan. jangan luput dari coba mencoba karena keberhasilan itu berawal dari mencoba agar dapat memperbaiki, dapat merubah stegment dan dapat meraih ajang lomba tingkat nasional. Untuk kalah dan menang dalam perlombaan itu hal biasa, tapi pengalaman itulah yang dapat dijadikan acuan untuk bekal di hari esok,” papar Arief pada Senin (14/11/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMK Cakra Nenggala Wakili Brebes Dalam Festival Drama Pendek, Jakarta

Brebes,- Brebes Academy mengikuti Festival Drama Pendek yang diadakan Teater Mandiri bekerjasama dengan Djarum Foundation di Galeri Indo...